pentingnya antivirus

Apa yang terjadi adalah bahwa email ini adalah bagian dari skema phishing. Phishing biasanya berarti bahwa seseorang mengirimkan email palsu atau palsu dengan link yang buruk di dalamnya. Link ini mengundang Anda untuk mengklik situs palsu mereka (situs yaitu bukan pemerintah sama sekali) dan menyerahkan beberapa pribadi (rahasia) informasi Anda: mungkin nama lengkap Anda, nomor jaminan sosial, dll Beberapa email bahkan memiliki lampiran spyware pada mereka.
Pencuri identitas, atau pencuri yang fokus pada isu-isu pencurian identitas, mengirim ribuan email palsu hampir secara teratur lagi, mengatakan theyre mewakili entitas pemerintah. Jadi kepala jika Anda menerima email yang mengatakan theyre dari Departemen Kehakiman, Komisi Perdagangan Federal, Internal Revenue Service atau lembaga pemerintah lain atau departemen. Spyware adalah perangkat lunak komputer yang diinstal diam-diam pada komputer pribadi untuk mencegat atau mengambil sebagian kontrol atas interaksi pengguna dengan komputer, tanpa sepengetahuan atau persetujuan pengguna.

Email ini mungkin mencoba untuk menipu Anda.
Satu departemen pemerintah saja, Departemen Keuangan, dilaporkan * menerima lebih dari 23.000 keluhan tentang skema phishing IRS terkait sejak November 2005. Sebagian besar melibatkan email tipuan mengatakan penerima bahwa mereka memiliki pengembalian pajak tertunda dan berada di bawah penyelidikan.
Jangan klik link dalam email dari instansi pemerintah.

Instansi pemerintah jarang berkomunikasi melalui email, dan jika mereka melakukannya, sebagai tanggapan terhadap sesuatu yang Anda paling sering dimulai. Mereka berkomunikasi melalui pos.
Jendela posting update secara teratur, terutama patch keamanan. Pastikan Anda men-download ini atau setidaknya memeriksa bulanan untuk update. Tandai Outlook atau kalender lain dan memeriksa secara teratur. Jadi mempersenjatai diri: komputer dan email untuk perlindungan pencurian identitas. Lebih Baik
aman kemudian menyesal!

Kebanyakan lembaga yang daftar di web saat ini dengan informasi kontak tersedia. Jika Anda menerima komunikasi yang Anda tidak yakin, hubungi lembaga yang pertama untuk melihat apakah email yang sah.
Jangan klik atau menyimpan lampiran yang datang dengan email pemerintah. Hapus file-file ini. Sayangnya, kadang-kadang bahkan keamanan terbaik isnt cukup baik. Komputer yang mahal, dan masuk akal untuk melindungi investasi Anda dari apa pun yang bisa membahayakan itu.

Atau mungkin komputer Anda hanya memutuskan untuk kecelakaan satu hari. Kembali ke Jalur diciptakan dengan situasi seperti ini dalam pikiran, untuk membantu memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan untuk PC Anda.
Aku benar-benar tidak bisa rave cukup tentang Kembali on Track. Anda bahkan tidak perlu Disk Boot untuk itu untuk bekerja, sehingga theres tidak lupa untuk membuat atau kehilangan. Jika Anda memiliki komputer yang memiliki informasi tentang itu youd suka tidak kalah, saya sangat merekomendasikan Kembali on Track. Dari disertasi doktor untuk snood skor tinggi, Kembali on Track telah Anda tertutup.

Mereka akan mencapai sistem anda dengan memanfaatkan lubang keamanan atau dikemas dengan pengguna menginstal perangkat lunak, seperti Limewire. Spyware sering tersembunyi bersama program lain, dan Anda mungkin tidak sadar menginstal spyware ketika Anda men-download program dari internet atau menginstal perangkat lunak dari disk.

Yang paling menakutkan bagian dari diserang adalah privasi impliciatoi virus spyware juga dapat mengumpulkan informasi tentang alamat e-mail dan bahkan password dan nomor kartu kredit.

What's on Your Mind...