Era baru Telekomunikasi

Cara baru untuk individu dan bisnis untuk melakukan percakapan telepon dan panggilan konferensi dengan komunikasi Voip. Ide menemukan sebuah perusahaan yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi melalui internet telah memungkinkan banyak orang untuk melakukan pertemuan bisnis dan untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman-teman. Anda tidak perlu lagi darat dengan perusahaan telepon lokal untuk berbicara di seluruh dunia. Bila Anda menambahkan opsi video ke paket, Anda dapat melakukan panggilan konferensi dengan mitra bisnis dan rekan serta teman-teman dan keluarga sambil melihat orang atau orang yang Anda ajak bicara juga. Fitur ini untuk kedua ponsel dan komputer.

Vonage telah mendapatkan popularitas dengan orang-orang mencari pilihan Voip. Anda memiliki kotak yang yang kait ke saluran telepon Anda dan memiliki koneksi broadband. Dengan perusahaan ini, Anda dapat memiliki panggilan internasional dan lokal terbatas untuk jumlah yang ditetapkan bulan. Banyak perusahaan lain menawarkan layanan juga, dengan rencana dan pilihan yang berbeda. The Voice over IP sistem membantu orang yang membutuhkan untuk bekerja di rumah atau Anda memiliki kebutuhan untuk tagihan telepon yang lebih rendah selain apa yang perusahaan telepon lokal mereka yang ditawarkan.

Satu-satunya kelemahan untuk memiliki sistem telepon Voip adalah bahwa Anda juga harus mendaftar untuk layanan 911. Karena Anda memiliki kemampuan untuk memilih kode area lain dari yang Anda tinggal di, ini dapat menyebabkan masalah jika Anda harus menggunakan sistem. Banyak orang tidak menyadari hal ini dan telah mengalami masalah. Anda juga akan membayar biaya tambahan untuk layanan 911. Ini adalah cara yang bagus untuk menghemat uang jika Anda sudah memiliki koneksi broadband. Ada pilihan lain untuk sistem telepon Voip juga.

Satu hal yang perlu diingat tentang menggunakan sistem memanggil Voip adalah bahwa tergantung pada jenis layanan yang Anda miliki, Anda mungkin perlu telepon yang berbeda untuk digunakan dengan sistem telepon baru, itu akan memiliki konektor USB, tetapi mereka relatif murah. Ini adalah satu-satunya kejatuhan ke Voip telepon karena jika Anda kehilangan kekuatan Anda akan kehilangan layanan telepon Anda.

Video conferencing juga memukul bagian atas daftar topik komputer panas karena kenyamanan dan keterjangkauan yang menawarkan. Anda dapat melakukannya melalui komputer atau melalui jalur Voip. Anda akan lebih dari mungkin membutuhkan sebuah program perangkat lunak untuk komputer, tapi ini juga tergantung pada sistem, Anda harus menggunakan. Jika Anda menggunakan perangkat lunak komputer, Anda dapat menghubungkan setiap komputer dalam bisnis Anda yang terhubung ke jaringan. Hal ini menjadi lebih populer karena karyawan dapat tetap di meja mereka dan masih berpartisipasi dalam pertemuan konferensi.

Ini adalah hal terpanas sejak komputer atau internet. Bisnis di mana-mana yang beralih ke jenis komunikasi dalam perusahaan maupun di luar komunikasi perusahaan. Karena komunikasi ini, bisnis dan individu memiliki lebih banyak pilihan untuk berkomunikasi daripada darat dengan perusahaan telepon lokal atau ponsel. Cari lebih upgrade dalam jenis teknologi karena semakin banyak orang mulai mengandalkan ini sebagai satu-satunya cara komunikasi di masa depan sangat dekat.

What's on Your Mind...